Translate Di Sini.......

Rabu, 18 Januari 2012

tips terkenal di internet


ngediemin blog/web yang udah dibangun lama tapi gag bisa terkenal serta traffic juga segitu-gitu aja gag berubah kan lama-lama jadi males ngurusin blog/web yang kita punyai,yakan..? apalagi yang udah mpe bertahun-tahun blog/web nya jarang dikunjungi orang sehingga traffic gag menaik..Nahh gini niyy aq juga pengen nyoba n aq juga masih newbie, so kita belajar bareng2 yukk..Berikut tips nya dari aq n moga juga bisa bermanfaat nantinya bagi yang membaacanya..oke mulai aja :

buat sesuatu yang berguna buat orang lain = misalnya ngasi tau beberapa macam tips yang kira-kira berguna buat orang lain.
buatlah suatu artikel yangg sensasional = misalnya artikel-artikel atau apapun itu yang cukup dapat menghebohkan para blogger2 di indonesia. tentunya kalau yang sensasional harusnya yang bersifat menghina-menghina para tokoh atau apapun itu..hehee
kasih tau pamer ke dunia internet = misalnya masukkan posting2 anda atau web/blog anda search engine di om google biar orang2 yang mencari suatu info masuk ke blog anda. caranya tambahin tags pada tiap postingan dan akan dengan sendirinya masuk ke search engine.
ikuti kompetisi blog bisa gag yaa = mungkin bisa aja asalkan kita tau blog kita udah banyak pengunjungnya serta ditambahi posting dan tata letak yang cukup keren dan mudah dimengerti oleh orang laen.
sebar luaskan url web/blog anda = misalnya gini kalo kamu punya blog banyak masukkan aja link blog kamu di tiap postingan jadi bukan web orang lain kmu masukkan tapi tetep backlink ke blog lain yang anda punya..

ADVERTISEMENT

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Keren Komend Dong..?