Translate Di Sini.......

Rabu, 18 Januari 2012

Internet, Bisa Bikin Kantong Tebal.



Internet untuk mencari uang alias berbisnis



Internet sudah dikenal oleh masyarakat sebagai ladang untuk mencari informasi.Segala jenis informasi bisa didapatkan melalui Internet. Mulai dari pelajar hingga kalangan profesional sudah merasakan betapa besar manfaat Internet. Hebatnya lagi, kini sudah banyak orang yang memanfaatkan fasilitasInternet untuk mencari uang alias berbisnis. Mulai dari membuka usaha jasa warnet, game online, hingga toko online. Untuk toko online lebih heboh lagi, karena biasanya untuk menyewa tempat untuk toko kita butuh jutaan rupiah, dengan toko online kita hanya mengeluarkan uang sekitar Rp 10.000,00 per bulan untuk sewa space di Internet. Kalau toko di dunia nyata memiliki ruang yang terbatas, tidak dengan internet. Seseorang yang punya toko online dapat memajang ribuan jenis barang dagangan di toko onlinenya, luar biasa…

Akibatnya, tidak sedikit orang yang berusaha untuk berbisnis lewat internet. Hal yang lagi tren sekarang adalah, bagaimana caranya menambah pendapatan melalui internet tanpa mengenyampingkan pendapatan utama. Wow, ada banyak cara ternyata. Dengan sedikit meluangkan waktu, disamping juga bisa menyalurkan hobi, kita juga bisa mendapatkan hasil sampingan. Melalui buku ini, Anda akan diberi panduan untuk mencari tambahan uang saku melalui internet. Kita akan mencoba untuk membuat internet menjadi benar-benar sumur uang dan membuat internet bekerja untuk kita.

Mungkin beberapa tahun silam, internet hanya dikenal sebagai media penyedia sarana berita dan informasi, tetapi dengan sedikit kreatifitas untuk memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia di internet, Anda bisa mendapatkan keuntungan finansial untuk keperluan sehari-hari, menambah uang jajan, atau bahkan untuk berlibur.

Segera lupakan keruwetan mengurus toko nyata, dimana Anda harus menunggu dan mengawasi selama berjam-jam. Sepertinya hal tersebut tidak terlalu menyenangkan untuk mengisi hidup Anda sehari-hari. Karena Anda mempunyai sebuah jalan yang terlampau mudah untuk dilakukan tetapi cukup untuk menambah simpanan uang di saku Anda dengan cara memanfaatkan internet sebagai lahan mengeruk pundi-pundi uang. Anda tidak perlu menjadi seorang sarjana untuk bisa mencari uang di internet. Anda juga tidak harus menjadi seorang pakar ekonomi jika Anda ingin mengeruk rupiah (dollar) di internet, siapa saja bisa melakukannya dan sangat tergantung seberapa keseriusan orang yang ingin mendapatkan uang tersebut.

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Keren Komend Dong..?