Translate Di Sini.......

Selasa, 04 September 2012

Bentuk Keristal Air Setelah Didoakan

kali ini saya posting tetang Bentuk Keristal Air Setelah Didoakan, kebetulan om saya punya buku tentang ini setelah saya baca2 ternya betul2 terjadi jika air di doakan secara serius molekul2 partikelnya akan beruba menjadi kristal yang amat indah, tapi jika diberikan kata2 yang buruk  maka air tersebut akan berubah semakin parah. langsung aja baca di bawah ini

Sudah dua malam anak kecil itu menangis terus, dan ini malam ketiga dia selalu menangis ketika hari telah gelap. Lalu tetangga yang lain datang ingin membantu anak tersebut. Orang tersebut meminta air segelas dan dibacakannya doa, lalu air tersebut diberikan kepada anak tersebut. Setelah di minum beberapa lama kemudian, anak kecil tsb berhenti menangis dan mulai mengantuk, dan akhirnya tertidur pulas. Mungkin anak tersebut sangat capek sekali menangis hingga tertidur pulas. Apakah cukup seperti itu?

Air adalah Sumber Kehidupan, Tanpa Air makhluk hidup akan mati. Bayangkan saja ketika kita dilanda Kemarau berkepanjangan, Begitu sulit mendapatkan air, bahkan sampai ada yang saling bunuh untuk menapatkan air, itulah sebabnya air menjadi kebutuhan yang sangat pokok untuk kelangsungan kehidupan di alam semesta ini. Tahukah Anda bahwasanya air memiliki keajaiban yang sangat luar biasa…!!! Ternyata air dapat mendengar dan molekulnya berubah bentuk.

Ternyata seorang ilmuwan Jepang, Doktor Masaru Emoto dari Universitas Yokohama telah melakukan penelitian tentang perilaku air. Hasilnya adalah bahwa air itu bisa melihat, mendengar, dan memahami segala bahasa. Atau dengan kata lain air ternyata hidup. Doktor Emoto menuliskannya di buku ”The True Power of Water”, “The Hidden Massage of Water”, dan “The Secret Life of Water”.


Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama dengan tekun melakukan penelitian tentang air murni dari mata air di Pulau Honshu didoakan
secara agama Shinto, lalu didinginkan sampai -50 C di laboratorium, lantas difoto dengan mikroskop elektron dengan kamera kecepatan tinggi. Ternyata molekul air membentuk kristal segi enam yang sangat indah.

Percobaan diulangi dengan membacakan kata, “Arigato (terima kasih dalam bahasa Jepang)” di depan botol air tadi. Kristal kembali membentuk sangat indah. Lalu dicoba dengan menghadapkan tulisan huruf Jepang, “Arigato”. Kristal membentuk dengan keindahan yang sama. Dengan sebuah kamera khusus, Doktor Masaru Emoto telah berhasil memotret Kristal air dalam keadaan beku dan dalam kondisi yang berbeda – beda, air tersebut di foto setelah di beri kata kata positif seperti “terima kasih atau cinta dan syukur”, dalam 20 detik langsung membentuk kristal hexagonal/segi enam yang indah. Sebaliknya ketika diberi kata-kata yang negative seperti ”bodoh” dan didengarkan “musik yang kasar”, kristal air yang terbentuk kelihatan kacau dan tidak hexagonal. Selanjutnya ditunjukkan kata “setan”, kristal berbentuk buruk. Diputarkan musik “Symphony Mozart”, kristal muncul berbentuk bunga. Ketika musik “heavy metal” diperdengarkan, kristal hancur.

Ketika 500 orang berkonsentrasi memusatkan pesan “peace” di depan sebotol air, kristal air tadi mengembang bercabang-cabang dengan indahnya. Dan ketika dicoba dibacakan doa, kristal bersegi enam dengan lima cabang daun muncul berkilauan.

Ketika dibacakan doa untuk kesembuhan didepan sebotol air maka terekam kristal seperti ini

Ketika dicoba doakan , kristal bersegi enam dengan lima cabang daun muncul berkilauan

Ketika diputarkan musik symphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga.

Saat diucapkan kata “terima Kasih” pada air tersebut

Saat di ucapkan kata-kata baik umumnya akan seperti ini



Saat di ucapkan kata-kata buruk umumnya akan seperti ini



Ketika musik heavy metal diperdengarkan, kristal akan hancur

Selanjutnya ditunjukkan kata ”malaikat” : terbentuk rantai dengan kristal hexagonal yang indah (gambar kiri) dan ketika ditunjukkan kata “setan”, kristal berbentuk buruk dengan bola api ditengah (gambar kanan)

Kristal air terindah menurut Dr. Emoto



Dr. Emoto akhirnya berkeliling dunia melakukan percobaan dengan air di Swiss, Berlin, Prancis, Palestina, dan ia kemudian diundang ke Markas Besar PBB di New York untuk mempresentasikan temuannya pada bulan Maret 2005 lalu. Ternyata air bisa “mendengar” kata-kata, bisa “membaca” tulisan, dan bisa “mengerti” pesan.

Dalam bukunya The Hidden Message in Water, Dr. Masaru Emoto menguraikan bahwa air bersifat bisa merekam pesan, seperti pita magnetik atau compact disk. Semakin kuat konsentrasi pemberi pesan, semakin dalam pesan tercetak diair. Air bisa mentransfer pesan tadi melalui molekul air yang lain. Barangkali temuan ini bisa menjelaskan, kenapa air putih yang didoakan bisa menyembuhkan si sakit. Dulu ini kita anggap musyrik, atau paling sedikit kita anggap sekadar sugesti, tetapi ternyata molekul air itu menangkap pesan doa kesembuhan, menyimpannya, lalu vibrasinya merambat kepada molekul air lain yang ada ditubuh si sakit. Tubuh manusia memang 75% terdiri atas air. Otak 74,5% air. Darah 82% air. Tulang yang keras pun mengandung 22% air. Bahwa air tidak sekadar benda mati. Dia menyimpan kekuatan, daya rekam, daya penyembuh, dan sifat-sifat aneh lagi yang menunggu disingkap manusia.

Doktor Masaru Emoto juga menjelaskan bahwa air mengandung vibrasi/energi yang dibutuhkan manusia untuk bertahan hidup. Karena itu manusia tidak dapat bertahan hidup tanpa air. Ketika dilihat di mikroskop struktur air yang baik memang terlihat hexagonal, padahal bentuk sesungguhnya 3 dimensi. Hal tersebut membuktikan air menyimpan vibrasi dan bisa diigunakan untuk transfer energi, maka Doktor Masaru Emoto menganjurkan agar memberikan kata-kata yang baik saja kepada air yang dapat membuat air membentuk kristal hexagonal yang indah.

Untuk mengetahui seberapa besar energi yang dihasilkan atau khasiat dari air doa itu, menurut Doktor Masaru Emoto dapat menggunakan rumus Einstein :

E=m.c2
E = Energi yang dihasilkan
M = Jumlah orang yang mendoakan
C = Kualitas/dalamnya keyakinan orang yang mendoakan tersebut

Itulah sebabnya air yang sudah didoakan dapat menyembuhkan orang lain, karena setiap saat selalu didoakan oleh jutaan orang dan tidak pernah putus sejak ditemukan lebih dari 15 abad yang lalu sehingga membentuk strukturnya hexagonal. Menurut Doktor Erwin Kusuma Spjk, bahwa air dengan gugus enam molekul/hexamolekuler bentuknya bulat, stabil dan kokoh serta berukuran kecil sehingga mudah memasuki sel-sel tubuh ketika di minum, juga mudah diserap ke dalam sel tubuh sehingga memperlancar proses metabolisme sel. Itulah sebabnya air yang hexamolekuler di sebut air hexagonal.

Air putih galon di rumah, bisa setiap hari didoakan, agar anak yang meminumnya  sehat, dan cerdas, dan agar suami yang meminum tetap setia. Air tadi akan berproses di tubuh meneruskan pesan kepada air di otak dan pembuluh darah. Pesan tadi akan dilaksanakan tubuh tanpa kita sadari.


7 Fakta Keajaiban Air


  1. Tidak semua air sehat dan jernih membentuk struktur kristal jika dibekukan. Hanya air yang sehat dan berada di lingkungan yang menyenangkan dan baiklah yang bisa.
  2. Struktur molekul air dipengaruhi oleh getaran, musik, kekuatan pemikiran, doa, kata-kata atau tulisan yang ditempelkan (dilabelkan).
  3. Air bisa memberi pengaruh positif dan negatif. Karena itu sangat disarankan untuk berdoa sebelum meminumnya.
  4. Air dari perairan yang tercemar, air ledeng, beracun, dan dipanaskan tidak akan pernah membentuk kristal.
  5. Air yang telah diberikan lantunan musik klasik atau doa setelah dibekukan dan difoto di bawah mikroskop akan membentuk kristal segienam berbentuk bunga yang indah. Berbeda jika diperdengarkan musik keras (heavy metal).
  6. Meditasi dan doa hanya bersifat sementara mempengaruhi molekul air. Buktinya, upacara ritual dan meditasi yang dilakukan tidak terus menerus di sebuah perairan yang kotor dan berbau, hanya mengubah bau sementara.
  7. Lantunan doa yang terus diperdengarkan sepanJang zaman,  dipercaya membuat kualitas molekul airnya bertambah bagus, seperti kristal heksagonal yang berpendar teratur dan berwarna indah

Semoga Informasi yang sy berikan ini sangat berguna bagi anda n bisa di peraktekan dengan maksud baik, jangan lupa tinggalkn pesan anda n like yaaa XD

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Keren Komend Dong..?