Translate Di Sini.......

Selasa, 31 Januari 2012

Romansa Dunia Maya

Semua berawal dari sini, sebuah situs jejaring sosial yang tidak sepopuler facebook namun memiliki efek sama, ketagihan dan lupa dunia luar . Secara kebetulan seorang gadis belia yang entah datang dari mana berjumpa dengan seorang jejaka, sebagai pengguna baru dari jejaring sosial wajar saja jika gadis dan jejaka tersebut haus akan banyak teman baru.

Romansa ini bermula dari thread yang di buat sang gadis, melalui thread itu mereka berbincang tanpa rasa canggung . Obrolan nyeleneh dan tak penting di thread itu mampu menghasilkan ratusan responses, dan kejadian ini terus berulang di hari hari berikutnya. Karena obrolan yang berbalasn itu mereka mulai intense berhubungan dengan bertukar id messenger, bermain game online bersama, bertukan alamat blog dan terus sampai bertukar nomor ponsel pribadi.

Tanpa di sengaja mereka menjadi akrab satu dengan yang lain, tidak hanya itu sang gadis pun akrab dengan teman-teman jejaka begitu pula sebaliknya dan kejadian tersebut berlangsung tanpa perlu bertatap muka. Kegiatan terus berlajut ke arah yang lebih baik. Rasa nyaman yang ada berubah menjadi benih benih cinta, dan benih itu tumbuh subur diantara mereka. Wajar saja jika itu terjadi, toh mereka memang sedang dalam masanya untuk saling berbagai, termasuk cinta.



Love

Jenuh dengan hanya membaca tulisan lewat blog masing masing mereka mulai bersiasat untuk mengenal pribadi masing-masing lewat suara. Bukan hal yang mudah, karena mereka ada di dua kota yang berbeda. Banyak pengorbanan yang harus dilakukan, mulai dari penghematan makan untuk beli pulsa sampai jam tidur yang kurang karena tarif murah hanya berlaku mulai tengah malam.

Namun toh pengorbanan itu berbuah hasil karena toh pada akhirnya mereka memiliki komitmen untuk saling memadu kasih. Sungguh sebuah keputusan yang tidak mudah, mengingat mereka belum pernah bertatap muka sebelumnya. Namun keputusan itu merupakan hasil pemikiran yang matang dan tidak main main, mereka sudah siap akan semua resikonya. Benar saja, setelah beberapa kali tatap muka, mereka semakin yakin akan kekuatan rasa yang ada diantara mereka. Hingga saat ini mereka terus membina apa yang sudah ada. Mereka sangat beruntung, menemukan cinta di tempat tak terduga. Banyak orang di dunia ini yang menginginkan apa yang mereka punya…….

apakah kamu salah satunya?

gambar comot disini

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Keren Komend Dong..?