Translate Di Sini.......

Minggu, 11 Maret 2012

Sihir Magic Lumpuhkan Tanduk Bulls



Dwight Howard. (Foto: Reuters)
CHICAGO – Orlando Magic bangkit dari kekalahan. Setelah ditumbangkan Charlotte Bobcats, sihir Magic berhasil melumpuhkan Chicago Bulls 99-94, Jumat (9/4/2012) siang WIB.



Adalah Dwight Howard yang menjadi bintang lapangan buat Magic dengan menorehkan 29 poin dan 18 rebounds. Sedangkan Jason Richardson menambah dengan mengumpulkan 18 poin.

Kemenangan ini, sekaligus menjadi tanda dari kebangkitan Magic yang sebelumnya dikalahkan oleh Bobcats 100-84. Ironisnya, Bobcats memegang rekor terburuk NBA untuk musim ini 5-32.

“Kami bermain hari ini dan semua orang tampil gemilang. Saya rasa pertahanan kami yang membuat kami unggul di awal pertandingan. Kami memaksa Bulls melakukan beberapa eror dan kami mampu memanfaatkan dengan menambah poin,” kata Howard.

“Kami tidak boleh gagal lagi dan bermain seperti di Bobcats. Kami berharap bisa menyamai prestasi Bulls dan Miami Heat,” tandas center andalan Magic itu dikutip dari Yahoosports, Jumat (9/3/2012).

Bulls sempat memimpin dengan skor 91-89, dengan pertandingan tersisa 2 menit 56 detik lagi. Namun, lewat aksi dunk Howard dan tembakan Ryan Anderson Magic mampu membalikkan keadaan dan memenangi pertandingan.

Sementara itu, Carlos Boozer menjadi pencetak angka terbanyak Bulls dengan menorehkan 26 poin dan tujuh rebounds. Sedangkan Rose menambah dengan menghasilkan 17 poin.

Hasil pertandingan lainnya, Dallas Mavericks harus mengakui keunggulan Phoenix Suns dengan skor 96-94. Jared Dudley menjadi performa terbaik dengan membuat 18 poin dan delapan rebounds. Sedangkan Marcin Gortat menambah dengan 16 oin dan 12 rebounds.
(hmr)

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Keren Komend Dong..?