Translate Di Sini.......

Minggu, 04 Maret 2012

Berita Justin Bieber Melamar Selena Gomez

 

Apakah benar si justin bieber melamar selena gomez? Gosip yang beredar di media massa memang lagi heboh-hebohnya justin bieber melamar selena gomez.



Selama ini, pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez memang dikenal lengket bak perangko. Namun langkah yang ditempuh oleh Justin kali ini bisa dibilang sudah jauh karena dia telah memberikan hadiah cincin untuk kekasihnya tersebut. Benarkah Justin telah melamar Selena?

Seperti dilansir dari Digital Spy, Selena membenarkan bahwa dia telah menerima hadiah cincin dari Justin. Namun penyanyi 19 tahun tersebut menyangkal bahwa yang diberikan Justin adalah cincin pertunangan. Dia juga menegaskan bahwa dia tidak berencana menikah dengan Justin dalam waktu dekat.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]


"No, no. Itu lebih mirip cincin persahabatan. Hanya untuk senang-senang," ungkap Selena pada Access Hollywood.

Sebelumnya, pasangan ini memang seolah tak terpisahkan. Selain selalu menunjukkan kemesraan dengan berpelukan dan berciuman di depan publik, Selena juga menjadi orang yang tetap setia di samping Justin ketika penyanyi 17 tahun tersebut dituduh menghamili fans bernama Mariah Yeater. kapanlagi

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Keren Komend Dong..?