Translate Di Sini.......

Minggu, 04 Maret 2012

bersyukur dalam berbagai Hal



Bersyukur memang jarang kita lakukan. Sering sekali kita mengeluh padahal seharusnya kita bersyukur dengan keadaan kita saat itu.





Ada beberapa keadaan yang kadang sering kita keluhkan, namun sebenarnya pada saat itu kita harus bersyukur. Coba renungi point-point berikut ini:

• Bila mendengarkan anggota keluarga ngomel-ngomel di rumah, berarti aku masih punya keluarga

• Merasa lelah dan pegal linu setiap sore, berarti aku masih mampu bekerja keras

• Membersihkan piring dan gelas kotor seusai menerima tamu, berarti aku dikelilingi teman-teman.

• Ketika pakaian terasa sempit, berati makanku cukup kenyang.

• Ketika mencuci dan menyeterika pakaian setumpuk, berarti aku memiliki pakaian yang cukup.

• Membersihkan halaman rumah, jendela, talang, dan got, berarti aku memiliki tempat tinggal.

• Duduk kembali di kantor bekerja, berarti masa ada perusahaan yang mau mempekerjakan aku dan mampu membayar gajiku setiap bulan.

• Mendengarkan suara teman yang menyanyi dengan fals, berati aku masih bisa mendengar.

• Mendengarkan alarm jam di pagi hari, berarti aku masih dapat menikmati hari yang baru.

• Akhirnya kita perlu bersyukur dalam setiap hal.

Popularity: 1% [?]

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Keren Komend Dong..?