Translate Di Sini.......

Rabu, 28 Maret 2012

Penyembuhan Kisata Tanpa Oprasi

Terapi Oksigen Hydroxygen Plus bukanlah “obat” yang ditujukan langsung untuk menyembuhkan kista, namun demikian banyak data empiris (pengalaman) yang menyebutkan penggunaan produk ini membantu mengatasi kista, atau dengan kata lain kista yang mereka takutkan, tanpa perlu operasi dapat diatasi dengan mengkonsumsi Hydroxygen Plus.

1. Mengapa Hydroxygen Plus bisa membantu kasus kista ?

Hal ini karena kista (misal kista pada ovarium, dlsb) sering disebabkan oleh meningkatkan estrogen didalam tubuh, atau dikenal dengan dominasi estrogen.

2. Bagaimana dominasi estrogen terjadi?

Hal ini karena kehidupan sekarang mau tidak mau banyak bahan yang mirip estrogen (disebut xenoestrogen) yang masuk ke dalam tubuh kita.

3. Dari mana xenoestrogen itu ?

Disadari atau tidak kita setiap hari memasukkan xenoestrogen baik dari makanan, minuman, produk perawatan tubuh & kecantikan hingga polusi. Dan Hydroxygen Plus berperan untuk membantu mendetoksifikasi atau membuang racun-racun tersebut sehingga sistem hormonal diharapkan dapat kembali normal.

4. Sebutkan sumber xenoestrogen?

* Pelarut didalam berbagai produk , seperti : alkohol ( contoh methanol), aldehid (contoh asetaldehid), hidrokarbon aromatik (contoh benzena-hasil buang gas), esther & ether, keton, dll. Banyak dijumpai di produk kecantikan dan perawatan tubuh serta hasil buangan kendaran bermotor.

* Jenis-jenis paraben (pengawet yang dijumpai pada produk kecantikan dan perawatan kesehatan seperti shampo, lotion, sabun, dll)

* Pestisida

* Hasil buang gas indutri & motor

* Penggunaan & pemanasan platik, PCB , hasil dari indutri

* Daging yang digemukkan , yang diduga menggunakan obat yangbersifat estrogenik

* Estrogen sitentis , yang terdapat didalam pil anti hamil dan terapi pengganti hormon.

* Dll * ( * bisa baca di buku What Your Doctor May Not Tell You About Premenopause & Menopause, karya John R. Lee, M.D)

5. Jadi, apa yang harus dikerjakan agar ovarium kita sehat?

* Batasi penggunaan produk-produk yang diduga memicu masuknya estrogen didalam tubuh

* Lakukan program detoksifikasi. Antara lain bisa dibantu dengan mengkonsumsi produk Hydroxygen Plus

* Perkuat fungsi hati, antara lain bisa dengan mengkonsumsi makanan dan minuman, vitamin, mineral, herbal, yang mendukung program detoksifikasi hati. Golongan bawang-bawang seperti bawang putih, brokoli, bit baik dikonsumsi. Vitamin dan mineral lengkap seperti betakarotin, vitamin C, E, selenium, magnesium, kalium , dll. Bila perlu ikuti program liver cleansing . Herbal seperti peruvianmaca atau vitex , layak untuk dicoba.

* Kurangi konsumsi gula, tepung, kue, mie instant yang berlebih.

* Kurangi stress fisik & psikis yang berlebih. Hindari olarga berat yang berkelanjutan, olahraga yang disarankan adalah olahraga kebugaran

* Bila berat badan berlebih (kegemukan), sebaiknya secara bertahap turunkan berat badan, namun tidak boleh drastis (tidak boleh menggunakan program dengan diet berkalori yang sangat rendah)

* Hindari pil anti hamil, obat kesuburan, bedak di area genital, konsumsi susu dan daging berlebih

* Dianjurkan tidak mengkonsumsi produk kedele yang belum mengalami fermentasi. Jadi sebaiknya jangan konsumsi kedele, tahu, dan susu kedele, isolat kedele. Untuk tempe karena sudah difermentasi jadi diperbolehkan. Penelitian menunjukkan bahwa kedele dapat memicu tingginya estrogen tubuh.

6. Bagaimana cara menggunakan Hydroxygen Plus pada kasus 
    kista?

Seperti pada kasus-kasus lainnya gunakan Hydroxygen Plus secara bertahap.Berikut contoh saran penggunaanya :

Saran penggunaan cara 01

Larutkan 3 tetes Hydroxygen Plus dalam segelas air pada suhu kamar (± 240 cc) atau jus, dan diminum 3 kali sehari. Setiap harinya tambahkan 1 tetes hingga mencapai dosis 7 tetes Hydroxygen Plus 3 kali sehari (dosis pemeliharaan). Dosis 7 tetes 3 kali sehari Ini adalah dosis yang bisa digunakan setiap hari. Anda boleh menaikkan bertahap hingga 21 tetes 3 kali sehari atau mengikuti petunjuk praktisi kesehatan anda untuk mendapatkan proses pembersihan intensif atau pada kondisi tertentu seperti banyak aktivitas/ stress fisik/penyakit tertentu.

Saran penggunaan diatas cara dimana proses detoksifikasi berjalan secara perlahan.

Saran penggunaan cara 02

Larutkan 3 tetes dalam segelas air pada suhu kamar (± 240 cc) atau jus, dan diminum 3 kali sehari. Setiap harinya tambahkan 1 tetes hingga mencapai dosis 21 tetes x 3 sehari (dosis terapi). Kemudian dosis dipertahankan selama 1 – 2 bulan agar proses cleansing dapat terjadi pada jaringan tubuh lainnya. Setelah dosis terapi selesai anda dapat kembali secara bertahap ke dosis pemeliharaan 7-10 tetes 3 kali sehari. Dapat diminum bersamaan makan atau setelah makan.

Contoh saran penggunaan diatas adalah saran penggunaan agar terjadi proses detoksifikasi atau proses pembersihan tubuh secara intensif.

Berdasarkan pengalaman pengguna banyak diantara mereka setelah 3 minggu penggunaan Hydroxygen Plus, dengan cara diatas (cara no 2) kistanya menjadi tidak ada, keluar bersamaan siklus haid atau mengecil.

Produk ini rasanya agak asam, jadi bila pada dosis 21 tetes 3 kali sehari teras asam, bisa diganti dengan cara 10 tetes 6 kali sehari.

Catatan : 1 botol isi 630 tetes . Untuk penggunaan 7 tetes 3 kali sehari, 1 botol Hydroxygen Plus bisa untuk satu bulan pemakaian. Namun bila 21 tetes 3 kali sehari , 1 botol Hydroxygen Plus : untuk pemakaian 10 hari.

7. Apakah saya seharusnya mengikuti anjuran agar ovarium kita 
    sehat (seperti yang tertulis pada point  
    no 5), padahal saya sudah mengkonsumsi Hydroxygen Plus?

Ikuti anjuran dokter yang telah disarankan oleh anda. Anjuran no 5 itu sangat baik dilakukan. Memang banyak diantara mereka yang tidak mengikuti atau mengetahui anjuran tersebut dan hanya mengkonsumsi Hydroxygen Plus tanpa atau dengan obat dokter , dan hasilnya masalah kista dapat diatasi.

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Keren Komend Dong..?