Translate Di Sini.......

Minggu, 11 Maret 2012

Ducati Perbaiki Semua Area




Ducati masih punya banyak kekurangan/Getty Images
BOLOGNA – Ducati bekerja non-stop di semua area Desmosedici GP12 setelah tampil mengecewakan pada tes pramusim kedua di Sepang pada pekan ini.


Pada hari pertama tes Rabu 29 Februari lalu, Valentino Rossi menempati urutan kelima. Posisi Rossi malah menurun di keesokan harinya setelah hanya menduduki peringkat kesepuluh.

“Kami mencoba banyak hal agar bisa lebih baik dari tes pertama, tapi sayangnya kami gagal melakukannya dan malah hasilnya bertambah buruk,” kata Rossi seperti dikutip dari Crash, Sabtu (3/3/2012).

General Manajer Ducati Fillippo Preziosi menegaskan pihaknya secara konsisten selalu memperbaiki motor GP12 di semua area. Namun, Preziosi mengingatkan bahwa semua updates GP12 tidak akan langsung terlihat hasilnya sampai menjelang dimulainya musim baru.

“Sayangnya tes kali ini tidak berakhir seperti yang kami harapkan dikarenakan cuaca buruk di hari pertama dan kedua. Tentu saja kami masih harus melakukan tes lebih banyak dari yang lainnya karena kami harus memperkecil gap,” cetus Preziosi.

“Ada beberapa poin utama yang kami percaya bisa meningkat dan atas alasan itu saya memberitahu kepada Rossi apa yang kami lakukan apa yang kami harapkan. Saya telah menunjukkan kepadanya apa yang tengah kami kerjakan di masa depan,” urai Preziosi.

“Kami memiliki tiga grup desainer—mesin, sasis, dan elektronik—dan ketiga grup tersebut bekerja secara non-stop, jadi pastinya kami akan mensuplai bagian-bagian yang baru di semua area tersebut,” tegas Preziosi.
(auz)

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Keren Komend Dong..?