Translate Di Sini.......

Rabu, 28 Maret 2012

Cara Alami Mengobati Kista

Solusi cara alami mengobati kista bisa dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g.Mengapa? Karenajelly gamat gold-g khasiatnya telah terbukti dapat atasi kista dan sekaligus menyembuhkan kista. Dengan melakukan pengobatan kista melalui cara alami mengobati kista dengan jelly gamat gold-g, kista anda akan terobati tanpa harus melakukan operasi. Pastikan lah cara alami mengobati kistadengan jelly gamat gold-g adalah solusi anda untuk pengobatan penyakit kista.

Penyakit Kista adalah suatu organ yang membesar dan di dalamnya berisi cairan, seperti sebuah balon yang berisi air. Pada wanita, organ yang paling sering menjadi penyakit kista adalah indung telur. Tidak ada ketentuan apakah indung telur kiri atau kanan yang sering menjadi penyakit kista. Penyakit ini sangatlah ditakuti oleh kaum wanita, karena lebih berbahaya dari kanker serviks.


Kista ovarium terbentuk oleh bermacam sebab. Penyebab inilah yang nantinya akan menentukan tipe dari kista. Diantara beberapa tipe kista ovarium, tipe folikuler merupakan tipe kista yang paling banyak ditemukan. Kista jenis ini terbentuk oleh karena pertumbuhan folikel ovarium yang tidak terkontrol.
Cara Alami Mengobati Kista

Untuk Pengobatan kista tentulah rata-rata dengan operasi, bagi sebagian orang mungkin akan mengambil jalan dengan cara operasi asalkan bisa mendapatkan kesembuhan. Tapi bagi sebagian orang yang keterbatasan materi mungkin saja tidak akan mengambil jalan operasi. Nah, Sekarang ini sudah saatnya memilih cara alami mengobati kista dengan Jelly Gamat Gold yang terbukti dapat menumpas kista tanpa operasi, serta aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari bahan alami dan tidak menimbulkan efek samping yang negatif bagi tubuh dan juga tidak mengandung bahan kimia. Kita simak definisi obat herbal jelly gamat gold-g sea cucumber yang ampuh dapat atasi kista ini.


Sea cucumber (timun laut) adalah Sebuah binatang laut yang hidup di dasar laut, hewan ini termasuk hewan ivertebrata yaitu hewan laut yang boleh di makan dan hewan ini termasuk hewan yang halal untuk di makan. Mungkin Anda Mengira bahwa Sea Cucumber adalah sebuah tanaman yang sama halnya dengan rumput lau atau yang lainya.

Teripang tersebar luas di lingkungan laut diseluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat. Untuk wilayah Indonesia, teripang banyak ditemukan di perairan bagian Timur Indonesia, seperti di perairan Kalimantan.

Kandungan Dalam Teripang atau Sea Cucumber.
Kolagen 80,0%
Protein 86,8%
Mineral
Mukopolisakarida
Glucasaninoglycans (GAGs)
Antiseptik alamiah
Chondroitin
Omega-3, 6, dan 9
Asam Amino

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Keren Komend Dong..?