Translate Di Sini.......

Minggu, 11 Maret 2012

Kevin Durant: Mimpi Jadi Nyata




Kevin Durant. (Foto: Reuters)
ORLANDO – Setiap pebasket professional tentu bercita-cita untuk berlaga di ajang seperti NBA All-Star, begitu juga dengan Kevin Durant. Dia mengaku memenangi pertandingan seperti All-Star adalah mimpinya.

Ya, bukan LeBron James atau Kobe Bryant, yang didaulat sebagai pemain terbaik dalam pertandingan basket All-Star tahun ini. Durant mencuri perhatian ketika membawa Tim Barat mengalahkan Tim Timur 152-149, tadi Siang WIB.

Sebenarnya, Durant dan James sama-sama mengumpulkan 36 poin dalam pertandingan ini. Namun, keberhasilan membawa tim Barat menang membuat forward andalan Oklahoma City Thunder itu sudah cukup untuk meraih pemain terbaik di ajang All-Star.

“Sangat menyenangkan sekali bisa masuk ke dalam tim All-Star. Namun, untuk menjadi pemain terbaik atau MVP, ini adalah sebuah impian yang menjadi nyata,” ungkap Durant selepas pertandingan dilansir Reuters, Senin (27/2/2012).



Tim Timur memang sempat bangkit menjelang pertandingan berakhir. Dipimpin oleh James, skor sempat mendekat hingga angka 151-149. Beruntung, Tim Barat berhasil mempertahankan keunggulan hingga akhir laga.

“Memang sangat gugup pada akhir pertandingan. Semua pemain ini sangat hebat, bisa membuat tembakan mematikan. Saya hanya senang kami bisa mempertahankannya hingga akhir laga,” tandasnya.
(hmr)

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Keren Komend Dong..?