Translate Di Sini.......

Minggu, 15 Juli 2012

Cara Untuk Bisa Connect Di Server Point Blank



Beberapa hari yang lalu, saya sempat mendapat masalah dengan game PB saya. Biasanya, seperti yang kita tahu begitu di klik icon pb, maka seketika akan muncul icon launchernya, tapi saat itu saya klik, malah muncul pesan error code serta
tulisan yang mengatakan server lagi padat. Saya saat itu sudah coba berbagai cara. Mulai dari meng-uninstall pb tersebut lalu menginstalnya kembali dengan benar, tapi error code tersebut selalu muncul dan tidak pernah bisa masuk ke launchernya. Padahal di PC lain di warnet saya PB nya lancar-lancar saja, cuma PC yang satu ni aja yang buat saya pening total. Kemudian saya kira ini virus, lalu saya putuskan saja untuk menginstal ulang windows nya agar semua kembali ke default. Tetapi hasilnya sama saja, tidak bisa dimainkan (masuk ke launchernya saja kagak).



Tapi sekarang saya sudah dapat solusi yang kayak beginian dan oleh sebab itu saya postingkan disini. Kalo sobat mendapat masalah yang sama seperti yang saya rasakan beberapa hari yang lalu, itu mungkin disebabkan karena PB yang anda instal itu adalah PB versi lama yang berat file installernya kira-kira 467 Mb. Solusinya, sobat harus men-download lagi PB yang baru yang berat file installernya kira-kira 553 Mb.


Untuk mendownload nya, silahkan klik disini

Related Post:

1 komentar:

Yang Keren Komend Dong..?