Translate Di Sini.......

Jumat, 13 Juli 2012

11 Konsol Game yang Terkenal Pada Zamannya

Cikal bakal dari konsol game di mulai dari era tahun 70-an. Saat ini dengan perkembanganya teknologi, game konsol berubah semakin canggih, bahkan stik pengontrolnya tidak perlu memakai kabel, karena zaman sekarang sudah memakai Bluetooth.

Beberapa konsol game terdahulu, konon menjadi tiang dari konsol game yang sekarang sudah semakin canggih. Berikut adalah 11 Konsol game terkenal pada zamannya.

1. Atari 2600




Ini dia nenek moyang dari game konsol
, Atari 2600 pertama kali di luncurkan tahun’78 yang sampai sekarang menjadi titik datangnya game konsol. Game yang terdapat pada Atari 2600 seperti pacman dan pitfall.


2. Nintendo Entertainment System



Nintendo meluncurkan nes pada tahun ’83, pada peluncuran pertamanya kurang cukup memuaskan dan di perbaharui dengan di gantikan kontroler yang sampai sekarang di pakai oleh game konsole lainnya. Konsol game inipun yang memulai era baru game konsol yang sekarang.

3. Sega Genesis


Pertama kali di rilis, game konsol ini kurang begitu di minati yang terjual hanya ratusan ribu unit. Namun dengan upaya promosi yang baik barulah Sega ini lebih dikenal oleh masyarakat.

6. SNES



Super Nintendo ini menjadi pioner para game konsole dengan pemakaian 4 slot untuk stik kontroler. Sampai sekarang pun konsol in masih tetap di mainkan.

4. Nintendo 64




Konsol game ini menampilkan bebrapa inovasi baru pada zamanya. Dilihat dari grafisnya sendiri, konsol ini sangat kurang tetapi di sisipi dengan kartun yang menarik seolah-olah itu menjadi daya tarik tersendiri. Nintendo 64 ini memiliki beberapa game yang bagus dan menjadi pioner pada game selanjutnya.

3. Sega Dreamcast





Sega ini dirilis tahun’98 yang sempat mengalahkan penjualan Nintendo. Konsol game ini memiliki game yang bagus seperti Resident Evil dan Soul Calibur. Namun Sega Dreamcast ini mulai meredup dengan kehadiran Playstation 2.


7. Playstation




Playstation ini adalah game konsol yang tersukses dalam sepanjang masanya di dunia gaming. Pasalnya Playstation sampai sekarang tetap eksis dan banyak perubahan-perubahan yang di alaminya sampai sekarang. Properti Playstation yang dulu masih di paki sampe sekarang seperti sensor mata untuk membaca piringan dvd dan stik analog.


8. Playstation 2




PS2 ini adalah console game dengan penjualan terbanyak sepanjang masa. PS2 ini pun diminati sampai detik ini. Sejak PS2 ini diluncurkan, dia tidak memiliki saingan dengan kecanggihan gambar yang seperti hidup.

9. Nintendo Wii




Nintendo ini meluncurkan inovasi yang revolusioner dengan stik yang di pasang signal Bluetooth yang tidak perlu lagi memakai kabel. Meski kalah saing dengan X-Box dan Playstation 3 namun para pencinta Nintendo ini cukup banyak.

10. X-BOX 360



Game konsol ini sudah memiliki komponen canggih di dalamnya. Untuk para pecinta game hardcore game XBOX 360 ini menyediakanya. Game ini berada di kategori kelas atas dengan memiliki kegunaan sebagai mendownload game dan streaming video.


11. Playsatation 3


Nah ini dia game konsol terbaru dari Playsatation sebelumnya. Sejak game konsol ini dikeluarkan sangat sekali banyak peminatnya namun belum bisa mengalahkan PS2 dalam penjualanya. Playstation 3 ini memiliki stik kontroler dengan memakai Bluetooth dan disisipi hardisk untuk menyimpan game dan tak perlu lagi memakai dvd lagi.

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Keren Komend Dong..?