Translate Di Sini.......

Sabtu, 09 Agustus 2014

Foto - Foto Kegiatan Unik Dalam Rangka Menyambut Hut Kemerdekaan Indonesia

kali ini saya posting tetang Foto - Foto Kegiatan Unik Dalam Rangka Menyambut Hut Kemerdekaan Indonesia, langsung aja lihat yang di bawah ini :

1. Perayaan Kemerdekaan Pecahkan Rekor


Penyelam berbaris di bawah laut mengikuti upacara HUT ke-64 Kemerdekaan RI di dalam air yang berhasil memecahkan rekor dunia Guinness World Record dengan jumlah penyelam sebanyak 2.486 orang, di perairan Pantai Malalayang, Manado, Senin (17/8).

Penyelaman dimulai sekitar pukul 10.00 dan berlangsung selama sekitar 30 menit pada kedalaman sekitar 10 – 20 meter. Rekor selam dengan peserta terbanyak sebelumnya dipegang Maladewa dengan jumlah 958 penyelam pada tahun 1997.

2. Kibarkan Merah Putih


Siswa mengibarkan bendera di depan patung Soekarno, usai mengikuti upacara bendera kemerdakaan ke-64 RI di Tugu Proklamasi, Jakarta, Senin (17/8).

3. Lomba Merangkak


Para ibu warga Jalan Rantauan Timur 1, Banjarmasin, berlomba dengan merangkak sambil mengisap dot memeriahkan HUT ke-64 Kemerdekaan RI, Senin (17/8). Berbagai lomba digelar untuk memeriahkan HUT di kota ini.

4. Lomba Tertawa dan Menangis


Endang Mardiana (55) terpingkal-pingkal di hadapan penonton lomba tertawa dan menangis yang digelar Kelurahan Parit Mayor Jalan Tanjung Raya 2, Senin (17/8). Kegiatan memeriahkan HUT ke-64 Kemerdekaan RI ini dimaksudkan untuk melepaskan penat bagi warga.

5. Upacara HUT kemerdekaan





Sejumlah siswa dengan latar belakang pesawat Air Line Seulawah RI 001 memberikan penghormatan saat pengibaran bendera Merah Putih pada detik-detik peringatan HUT Ke-64 RI di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Senin (17/8).

6. Masih Dijajah Asing


Aktivis yang tergabung dalam Benteng Demokrasi Rakyat menggelar aksi damai memperingati kemerdekaan ke-64 RI di depan bekas kantor DPP PDI di Menteng, Jakarta, Senin (17/8). Dalam aksinya mereka memasang baliho raksasa yang menggambarkan kondisi Indonesia saat ini, yang masih dengan mudah diatur oleh pihak asing.

7. Veteran Perang


Para veteran Pelajar Pejuang Kemerdekaan Indonesia saling sapa usai mengikuti upacara bendera kemerdekaan ke-64 RI di Tugu Proklamasi, Jakarta, Senin (17/8). Mantan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI (Purn) Tyasno Sudarto menjadi inspektur upacara.

8. Berjaga di Kawasan Istana Merdeka

 


Anggota TNI berjaga di sepanjang Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, saat Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan ke-64 RI di Istana Merdeka, Senin (17/8). Pengamanan terhadap presiden diperketat setelah ada informasi teroris akan melakukan penyerangan.

9. HUT RI bagi Korban Lumpur


Ratusan korban lumpur Lapindo Sidoarjo mengikuti upacara Hari Kemerdekaan RI ke-64 di kawasan Siring Barat, Sidoarjo, dengan mengenakan topeng bergambar Aburizal Bakrie, Senin (17/8). Meski dengan keadaan seadanya upacara berlangsung khidmat.

10. Sepak Bola Gembira




Seorang tunanetra berebut bola dengan peserta sepak bola gembira lainnya yang menggunakan penutup mata pada perayaan HUT Ke-64 Kemerdekaan RI di Lapangan Sepak Bola Lam Ara, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Senin (17/8). Perayaan HUT RI berlangsung meriah di sejumlah kawasan di Aceh.

11. Raih Bendera Merah Putih


Peserta panjat pinang berhasil meraih bendera merah putih pada perlombaan panjat pinang perayaan HUT Ke-64 Kemerdekaan RI di Desa Meunasah Krueng, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Senin (17/8). Perayaan HUT berlangsung meriah di sejumlah kawasan di Aceh.

12. Merah Putih di Atas Lumpur Lapindo


Seorang warga mengamati bendera yang masih ada pada luapan lumpur Lapindo yang menenggelamkan permukiman di kawasan Siring, Porong, Sidoarjo, Senin (17/8).

13. Kemeriahan Agustus


Warga Desa Sadeng, Kecamatan Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah berbaur dalam perayaan HUT Ke-64 RI dengan mengadakan karnaval keliling desa, Senin (17/8). Nilai nasionalisme itu mereka wujudkan secara sederhana dengan berbagai macam atribut saat memperingati hari kemerdekaan.

Semoga Informasi yang sy berikan ini sangat berguna bagi anda n bisa di peraktekan dengan maksud baik, dalam menyambut kemerdekaan indonesia yang lebih meriah lagi, jangan lupa tinggalkn pesan anda n like yaaa XD

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Keren Komend Dong..?