Translate Di Sini.......

Senin, 18 Februari 2013

cara - cara mudah untuk menjaga hubungan romantis dengan pasang anda


kali ini sy akan membagikan informasi kepada anda smu ttg cara2 mudah untuk menjaga hubungan romantis dengan pasang anda, Zaman sekarang, banyak sekali komunikasi yang tidak dilakukan dengan tatap muka. Hampir setiap komunikasi dilakukan dengan SMS, chat, dan bahkan meeting sekarang bisa dilakukan dengan Skype saja. 
Pada dasarnya komunikasi bukan sepenuhnya tentang apa yang kita komunikasikan, tetapi yang paling penting adalah tentang apa yang diterima oleh orang lain yang berkomunikasi dengan kita. langsung aja baca artikel yang di bawah ini

Para psikolog percaya bahwa ketika kita berkomunikasi dengan orang lain, kemampuan mereka untuk memahami kita ditentukan oleh hal-hal berikut :



- Bahasa tubuh (55%)
- Nada, pitch, dan kecepatan ucapan (38%)
- Kata-kata tertentu yang digunakan (7%)
Seberapa banyak Anda berkomunikasi dengan pasangan Anda? Apakah hanya sebatas sapaan lewat chat, telepon, atau social media?

Anda perlu tahu bahwa hubungan yang baik sebaiknya diisi dengan komunikasi tatap muka. Pastikan banyak bahasa tubuh yang terlibat di sana. Banyak komunikasi yang disalahartikan dari sekedar pesan singkat atau chat. 

Tapi memang Anda tidak bisa setiap kali berkomunikasi tatap muka bukan? Apalagi jika Anda menjalani hubungan jarak jauh (LDR). Jika sudah seperti ini, Anda tetap perlu menjaga komunikasi Anda dari telepon, SMS, atau chat. Tapi jangan lupa untuk melakukan sebuah pertemuan secara tatap muka, setidaknya tiga bulan sekali untuk menjaga hubungan Anda tetap awet.

Komunikasi adalah salah satu faktor yang terpenting dalam hubungan romansa. Pastikan komunikasi Anda dan pasangan berjalan dengan lancer dan tanpa hambatan. Jika ada masalah, selesaikanlah dengan cara tatap muka. Itu akan lebih efektif daripada Anda hanya menyelesaikannya dengan cara SMS atau telepon.

Hubungan yang sudah dibangun sedemikian rupa, jika tidak dijaga pasti akan mudah hancur.Apakah Anda sependapat ADers? 

itu informasi yang sy berikan ttg cara2 mudah untuk menjaga hubungan romantis dengan pasang anda, moga informasi yang sy berikn ini b'guna, jangan lupa tinggalkn pesan anda n likex juga di butuhkn TXD

Sumber : http://www.areadewasa.com

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Keren Komend Dong..?