Translate Di Sini.......

Senin, 10 Desember 2012

Cerita - cerita Lucu + Gokil Dengan Tema Kiamat

Pada postingan yang sebelum-sebelumnya saya berusah membagikan informasi yang bermanfaat serta menambah pengetahuan bagi pembaca setia, di postingan kali ini saya akan membagikan kumpulan Cerita lucu gokil yang semoga saja bisa mengocok perut pembaca. Sesekali kita butuh hiburan yang bisa bikin tertawa. Karena tahukah anda bahwa tertawa itu mempunyai beberapa manfaat yang sangat hebat bagi kesehatan anda. 

Diantara manfaat dari tertawa adalah mengurangi stress, menyehatkan jantung, melancarkan peredaran darah, membuat perasaan/mood menjadi lebih baik, mengurangi rasa sakit serta mampu menjaga keutuhan hubungan. Seperti itulah yang saya baca dari wollipop.

Oke, silahkan anda simak beberapa kumpulan kata kata lucu berikut (kata-kata lucu di bawah ini hanya sebagai bahan bacaan hiburan bukan untuk tujuan menghina atau menyindir orang lain ^_^) :




Kata bijak hari ini : jangan pernah mempercayai perkataan orang lain, apalagi yang mengatakan bahwa kamu itu cakep.


Sebagian orang tidak bisa mutusin pacarnya karena masih sayang, dan sebagian yang lain karena tidak punya pacar.


Jangan pernah kamu menikah dengan orang satu kampung, karena menikah dengan satu orang saja sudah repot apalagi sekampung.


Sedih banget melihat isi dompet di tanggal tua.


Sebagai seorang pelajar, saya ini sangat kritis, terutama menjelang akhir bulan, akan semakin kritis kondisi keuangan saya


Sepandai-pandainya seorang suami menyembunyikan istri muda, pada akhirnya tua juga


Hati-hati jika ingin membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya


Awas tikungan tajam, setajam silet, boleh ngebut kalau punya nyawa cadangan


Edisi klinik tongfang
Sudah 3 tahun saya menderita kencing manis, tapi setelah berobat ke klinik tong fang kini kencing saya menjadi asin, terima kasih klinik tong fang.


Dulu saya suka mengalami bau kaki, setelah 3 kali berobat ke klinik tong fang sekarang klinik mereka bau kaki saya.

Itu Lah Cerita - cerita lucu dan Gokil dengan tema kiamat, semoga anda terhibur dengan membaca artikel ini, jangan lupa Like dan komend artikel ini karena sangat di butuhkan. Makasih XD

Related Post:

2 komentar:

Yang Keren Komend Dong..?