Translate Di Sini.......

Jumat, 31 Agustus 2012

Free download AVG Anti-Virus Free Edition 2.012


 
Intinya: fokus AVG Free 2012 yang diperbaharui pada kinerja terus scan zippy, tapi perjuangan dengan memperlambat waktu boot Anda dan positif palsu terlalu banyak.

Ulasan:
Mantra tidak pernah berakhir dinyanyikan oleh vendor suite keamanan terdengar sangat mirip "scan lebih cepat, mudah digunakan, kinerja yang lebih baik,"
dan AVG telah merilis versi baru yang mengatakan menyelesaikan ketiga. Tentu saja, scan lebih cepat, itu tidak menginstal lebih cepat, dan beberapa tweak ke antarmuka telah membuat lebih mudah untuk melihat. Dua perubahan inti baru keamanan akan membuat Anda lebih aman, juga.

Instalasi
Kami menemukan bahwa program ini dapat pergi dari download selesai untuk siap digunakan dalam waktu sekitar 5 menit.

Tahun lalu, AVG mengurangi jumlah layar instalasi 13-5. Tahun ini, proses berlanjut menjadi pendek, namun pengguna cerdas akan ingin berhati-hati terhadap beberapa hal. Pertama, jika Anda memiliki browser terbuka ketika menginstal, AVG tidak akan memperingatkan Anda sebelum memaksa untuk menutup. Kedua, Anda memilih-in untuk AVG Security Toolbar dan default perubahan Cari Aman mesin pencari. Pengguna yang memilih keluar dari menginstal toolbar tetapi menginginkan nanti akan perlu untuk menjalankan kembali installer untuk mendapatkannya.

Di sisi sopan, AVG tidak memilih Anda ke percobaan AVG Internet Security otomatis. Dengan memulai dari posisi nol, Anda diminta untuk secara aktif memilih untuk menginstal AVG Free atau percobaan 30-hari AVG Internet Security. Jadi prosedur instalasi tahun ini adalah sedikit crapshoot, lebih baik dalam beberapa hal dibandingkan tahun lalu, namun tidak berubah pada orang lain.

Antarmuka
Perubahan antarmuka AVG dalam versi 2011 yang kecil tapi benar-benar meningkatkan kegunaan cukup sedikit. Tahun ini, tweak bahkan kurang diucapkan. Tak banyak berbeda selain mengulangi ikon pada antarmuka utama sehingga mereka lebih mudah pada mata Anda.

AVG Free yang sedikit tweak antarmuka untuk 2012.(Kredit: Screenshot oleh Seth Rosenblatt / CNET)

Ada satu-klik Perbaiki tombol untuk secara otomatis memperbaiki pelanggaran keamanan yang muncul di bagian atas bersama dengan X kuning ketika keamanan sistem anda telah diganggu. Menghilang ketika sistem Anda mendapatkan tagihan bersih kesehatan.

Bergabung tombol satu-klik Update pada sisi nav adalah satu-klik Scan Now. Ada tampilan yang bersih untuk nav, juga, dengan font lebih besar dan cap waktu untuk scan terbaru dan update terbaru.

AVG telah menempatkan ikon untuk komponen keamanan dalam panel pusat. Double-klik pada salah satu untuk mengakses informasi lebih lanjut dan pengaturan konfigurasi dasar untuk setiap alat khusus. Pengaturan lanjutan tersedia pada Tools pada menu bar di bagian atas jendela.

Perubahan antarmuka baru yang kecil, tidak diragukan lagi, tetapi mereka membuat AVG lebih mudah digunakan.

Fitur dan dukungan
AVG 2012 mencakup beberapa perubahan yang solid untuk membuat Anda lebih aman. Yang pertama adalah teknik patent-pending untuk mengidentifikasi salah satu ancaman yang paling menjengkelkan yang pernah mencapai komputer Anda: antivirus palsu. Jika Anda tidak terbiasa, program ini dimaksudkan untuk menjadi antivirus, atau berbasis Web scan antivirus. Setelah mereka menginstal pada komputer Anda, satu-satunya cara untuk menyingkirkan infeksi ini adalah untuk "membeli" lisensi mereka. Mereka juga terkait dengan infeksi ransomware, yang bahkan tidak repot-repot dengan upaya untuk berpura-pura menjadi antivirus. AVG 2012 akan memblokir mereka berdua.

Alat LinkScanner telah diperbaiki harus diperhatikan untuk kode lebih dinamis, yang sangat penting dalam permainan keamanan karena ancaman yang bermutasi pada kecepatan yang cepat. Sementara itu, pengguna premium mendapatkan pilihan AVG baru Accelerator, yang mengoptimalkan koneksi Internet Anda untuk mempercepat download dan rendering.Saat ini bekerja pada dua situs: YouTube, dan Anda dapat melihat dampaknya ketika berhenti dan unpausing video, dan download biner Download.com. Protokol akselerator dikembangkan secara internal di AVG.

AVG sekarang termasuk alat monitoring yang secara otomatis memperingatkan Anda ketika Firefox, Chrome, atau Internet Explorer mengkonsumsi terlalu banyak memori. Disebut AVG Advisor dan di semua suite AVG, ini akan membuka kecil pop-up dan meminta Anda jika Anda ingin me-restart browser Anda. Tidak ada cara untuk "memaksa" untuk mengaktifkan, meskipun jika Anda membuka tab dua lusin, tunggu beberapa menit, dan kemudian membuka satu lusin atau lebih, itu harus menendang masuk

Perubahan yang dilakukan tahun lalu masih relevan. Perangkat lunak ini menawarkan apa yang mereka sebut "pemindaian cerdas," yang memanfaatkan deteksi perilaku AVG jaringan untuk memindai file yang aman dikenal sekali, dan hanya menelusuri ulang mereka jika mendeteksi perubahan. Seperti pesaingnya, AVG jaringan terdiri dari basis pengguna anonim memberikan kontribusi data sampai ke awan. Anda dapat memilih untuk memilih keluar dari kontribusi data Anda ketika Anda menginstal, atau dari menu pilihan. AVG mengatakan memilih keluar tidak akan negatif mempengaruhi keamanan Anda.

The teknologi pemindaian cerdas juga memberi Anda built-in manajer sumber daya sistem yang mengutamakan scan. Jika scan dijadwalkan untuk mulai saat komputer sedang digunakan, maka secara otomatis akan membatasi scan sehingga berjalan lebih lambat tetapi tidak mengganggu tugas-tugas lainnya komputer. Ketika mendeteksi komputer pemalasan, kemudian akan mengalokasikan lebih banyak kekuatan untuk scan. Fitur ini dilengkapi dengan slider sehingga Anda dapat menyesuaikan seberapa sensitif itu.

Gadget desktop untuk Windows Vista dan Windows 7 pengguna yang memungkinkan mereka memulai scan dan update dengan satu klik, tanpa harus membuka antarmuka penuh. Hal ini juga berisi link ke AVG Twitter dan halaman Facebook, yang digunakan perusahaan untuk meningkatkan dukungan untuk versi gratis.

The Analyzer scan sistem PC Anda untuk kesalahan Registry dan disk. Ini mencakup Defragmenter disk dan pembersih patah-shortcut, juga. Meskipun fitur ini dibatasi secara penuh kepada pengguna dibayar, jika Anda memiliki versi gratis, Analyzer PC hadir dengan menawarkan satu-waktu untuk membersihkan semua kesalahan yang ditemukan. Ini menyediakan link untuk men-download perangkat PC Analyzer terpisah, setelah scan selesai. Ini adalah twist yang menarik pada ide membiarkan pengguna mendeteksi tetapi tidak memperbaiki kesalahan, dan menyediakan fungsionalitas lebih sementara tidak mempengaruhi keamanan dasar dari komputer Anda. Namun, kemungkinan bahwa beberapa pengguna akan menghindar dari download tambahan.

Fitur lain dibatasi untuk pengguna upgrade AVG dibayar. Versi upgrade dibayar dari AVG Anti-Virus 2.012 membedakan dirinya dengan menawarkan perisai hubungan chat, download scan untuk file yang dikirim melalui pesan instan yang terlihat di semua pelabuhan, bukan hanya port 80, dan dukungan telepon 24 jam sehari, tujuh hari seminggu . The Analyzer PC pilihan yang disebutkan sebelumnya juga disertakan, dan datang tanpa pembatasan. Baru pada tahun 2012 untuk pengguna premium adalah AVG baru Accelerator pilihan, yang mengoptimalkan koneksi Internet Anda untuk mempercepat download dan rendering. Saat ini bekerja pada dua situs: YouTube, dan Anda dapat melihat dampaknya ketika berhenti dan unpausing video, dan download biner Download.com. Protokol akselerator dikembangkan secara internal di AVG.

AVG Internet Security 2012 mencakup semua bahwa AVG Anti-Virus menawarkan 2.012, dan menambahkan dalam firewall dan perlindungan antispam.

KinerjaAVG mengklaim beberapa peningkatan kinerja utama di tahun 2012 versi. Secara khusus, perusahaan mengatakan bahwa mereka telah berkurang sebesar 40 persen ukuran pada hard drive Anda dari database virus signature. Database yang merupakan komponen utama dari bagaimana program mengakui ancaman. AVG juga menyatakan bahwa jumlah proses yang berjalan yang menjalankan suite yang telah berkurang 16-11, yang menggunakan memori 20 persen lebih keseluruhan dari versi sebelumnya, dan bahwa hal itu seharusnya berdampak waktu boot komputer Anda kurang.

Benchmark CNET Labs ' menemukan bahwa, secara keseluruhan, ini adalah program lebih cepat dari tahun lalu. Namun, kita tidak bisa langsung membandingkan hasil tahun ini dengan tahun lalu karena kita upgrade komputer pengujian kami dari Windows 7 x64 ke Windows 7 x64 dengan Service Pack 1. Kita dapat melaporkan bahwa dampak booting waktu AVG adalah lebih lambat dari rata-rata, mulai dari 2 detik lebih lambat dari rata-rata dari suite AVG Gratis untuk 18 detik lebih lambat dari rata-rata untuk AVG Anti-Virus. AVG Internet Security adalah beberapa detik lebih lambat dari AVG Free. Hal ini tidak biasa bagi AVG, karena secara historis memiliki dampak besar pada startup, tapi itu bukan berarti kita tidak ingin melihat hal itu bisa lebih cepat.


Pihak ketiga hasil efikasi belum dipublikasikan namun untuk AVG Anti-Virus Free 2012, namun tahun 2011 tanda suite yang padat, jika tidak spektakuler. Dalam AV-Test.org uji pada Windows 7 dari kuartal pertama tahun 2011, AVG Internet Security 10 (versi 2011) mencetak 13,5 dari 18 keseluruhan, skor midrange yang solid. Suite memiliki rating 5,0 dari 6 di Perlindungan, sebuah 4.0 di Perbaikan dan 4,5 di Usability.

Kuartal kedua 2011 pengujian, pada komputer Windows XP, jelas menunjukkan peningkatan di beberapa daerah dan regresi pada orang lain. Ini mencetak 13,0 dari 18 keseluruhan, juga skor midrange. Suite ditingkatkan dalam Perlindungan dan Perbaikan dengan rating 5,5 dari 6 untuk mantan dan 4,5 untuk yang kedua, namun Usability turun menjadi 3,5 kemungkinan besar karena positif palsu.

Yang terbaru AV-Comparatives.org Produk uji Utuh, yang tampak pada on-demand scanning, tes retroaktif, dan "dunia nyata" penjaga termasuk berbasis cloud perlindungan, menempatkan AVG Internet Security 2011 ke bagian belakang kelas, keluar dari 17 suite diuji. Melihat hasil tes Produk Seluruh kumulatif dari Januari 2011 sampai Juni 2011 menemukan bahwa AVG datang 13, memblokir 95,1 persen dari ancaman. Banyak yang skor rendah berasal dari pertunjukan buruk di bulan Maret dan April, pada bulan Mei itu kembali di kisaran 96 persen.

Ini adil untuk menyimpulkan bahwa menurut pihak ketiga tes, AVG telah cukup efektif, dengan beberapa indikasi bahwa itu sudah semakin baik dalam beberapa bulan terakhir. Namun, karena AVG Internet Security dan AVG Anti-Virus Gratis share mesin yang sama, Anda mendapatkan tingkat perlindungan yang kuat tanpa biaya.

KesimpulanSebuah kata peringatan: Kami telah mencatat sebelumnya bahwa rata-rata orang membayar perhatian lebih dan lebih untuk kinerja, dan ada pilihan sistem yang jauh lebih layak operasi dari sebelumnya. Jika keamanan lebih atau kurang mirip, orang akan meneliti dampak sistem sangat, dan menambahkan 30 detik atau lebih untuk waktu boot Anda memiliki potensi untuk mendorong orang tidak hanya dari suite keamanan Anda, tapi dari OS juga.

Semua yang mengatakan, AVG Anti-Virus Free terus menawarkan baik jika tingkat tidak sempurna keamanan, dan baik-layak dicoba serius menjadi go-ke suite Anda.



Internet Security
100 Juta Dipercaya AVG. Gratis Download.
Unduh Sekarang

Read more: AVG Anti-Virus Free Edition 2012 - CNET Download.com http://download.cnet.com/AVG-Anti-Virus-Free-Edition-2012/3000-2239_4-10320142.html#ixzz256zTM3kh

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Keren Komend Dong..?